Tinjau Pendapatan Sewa Sebelum Menentukan Harga Properti Komersial

Terkait kinerja properti komersial dan ritel saat ini, penting bagi Anda untuk memahami variabel yang terkait dengan pendapatan kotor dan bersih. Anda akan menemukan bahwa pengetahuan itu penting dalam hal memasarkan properti untuk dijual atau disewakan, dan dalam negosiasi. Hal ini tentu terjadi jika menyangkut properti jenis investasi.

Saat Anda melihat jenis properti apa pun dalam wilayah atau wilayah penjualan Anda, Anda akan menemukan rata-rata yang berlaku untuk hasil sewa, dan basis pendapatan bersih dan kotor. Properti modern secara lokal akan merawat properti luar negeri anda memiliki persewaan yang lebih tinggi dan lebih dapat diprediksi; mereka juga akan memiliki tingkat kekosongan yang lebih rendah. Properti lama akan mengalami penurunan dalam hal sewa kotor dan bersih. Properti yang lebih tua akan meningkatkan tingkat kekosongan. Atas dasar itu, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat properti tempat Anda bekerja dalam hal sewa dan jual. Pilih properti untuk didaftar yang memberikan tingkat penyelidikan dan peluang pemeriksaan yang lebih tinggi.

Gabungkan semua fakta keuangan ini, pahami tren yang berlaku untuk pendapatan kotor dan bersih. Itu akan berada dalam area lokal Anda dan tipe properti. Berikut beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan dalam proses ini:

    1. Sewa akan berubah sepanjang tahun berdasarkan tingkat pasokan dan permintaan ruang kosong. Oleh karena itu, perhatikan perkembangan baru yang datang melalui proses persetujuan. Perkembangan baru dapat menggeser keseimbangan pasar sewa, insentif, dan penawaran.

 

    1. Di kota atau kota mana pun, kemungkinan ada faktor musiman yang berlaku untuk menyewa ruang kosong. Itu akan terjadi karena siklus bisnis lokal dan sentimen bisnis. Sebagai bagian dari proses mencari prospek, terhubunglah dengan semua bisnis dan penyewa lokal. Anda kemudian dapat menilai titik fokus dan persyaratan dari grup tersebut dalam hal relokasi, sewa guna, dan pembelian properti investasi berkualitas. Lacak kebutuhan dan peluang tersebut di database Anda.

 

    1. Sewa bruto untuk properti akan mencerminkan jumlah total pendapatan sewa yang dibayarkan oleh penyewa atau penyewa. Meskipun dari sudut pandang tuan tanah sangat diinginkan untuk memiliki pendapatan kotor yang lebih tinggi, pengeluaran untuk properti akan berdampak pada jumlah kotor untuk mendapatkan pendapatan bersih yang lebih rendah. Secara langsung, Anda harus memahami rata-rata yang berlaku untuk pengeluaran dan persewaan dalam berbagai jenis properti.

 

  1. Properti apa pun dengan faktor pengeluaran yang tinggi kemungkinan besar akan sulit untuk disewakan dan dijual. Saat Anda membuat daftar properti untuk dijual atau disewakan, tinjau pengeluaran yang berlaku untuk properti hari ini. Juga lihat sejarah pengeluaran tersebut dari waktu ke waktu. Cari perbedaan atau angka yang dimanipulasi. Jika menyangkut harga akhir yang dibayarkan untuk sebuah properti, dan tentunya dalam kasus properti investasi, akan ada hubungan kapitalisasi atau hasil antara pendapatan bersih dan harga yang dibayarkan. Dalam wilayah Anda, wilayah Anda, akan ada rata-rata tertentu yang berlaku untuk jenis properti dengan proses tersebut. Pahami rata-rata. Itu kemudian akan membantu Anda menentukan harga properti apa pun untuk dijual atau disewakan.

Beberapa pemilik properti akan mencoba untuk mempengaruhi dan meningkatkan pendapatan bersih dengan memberikan pernyataan yang meremehkan atau keliru. Hal itu dapat membawa Anda ke dalam masalah serius Jual Rumah di Cikarang Murah dalam hal pemasaran properti, serta proses penjualan dan penyewaan.

Jika Anda ragu tentang sewa dan pendapatan bersih, ajukan pertanyaan lebih lanjut dan tinjau sewa properti secara komprehensif. Cari bukti yang berkaitan dengan arus kas properti dari sewa, dan rekonsiliasi pengeluaran. Pahami rata-rata yang berlaku, dan selidiki properti yang sesuai.

Reply