Negosiasi Kepemimpinan

Suatu kebutuhan yang penting, namun sering diabaikan, kepemimpinan yang efektif, sedang berjalan, dengan keterampilan, dan kemampuan yang konsisten, gigih, untuk mencapai tujuan, sasaran, dan prioritas yang tepat, yang mungkin, yang terbaik, meningkatkan pengalaman, dari, keduanya, konstituen seseorang, dan organisasi! Sementara jenis sikap positif, dapat-lakukan, sikap, adalah kunci, langkah pertama, pemimpin sejati mengakui, mereka harus, bernegosiasi, dengan mata tajam, pada, baik, seni dan ilmu untuk menyelesaikan ini. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba untuk memeriksa, mempertimbangkan, dan mendiskusikan secara singkat, menggunakan pendekatan mnemonik, ILMU negosiasi, yang harus menemani, melakukan hal itu, dengan komitmen terbaik, pada seni yang sesuai.

1. Solusi; lebih kuat; melihat sesuatu; pengaturan: Setiap negosiasi memiliki karakteristik unik tertentu, dan negosiator berkualitas, menyadari dan Menjadi Pemimpin yang Berpengaruh mempertimbangkan, dampak dari pengaturan tertentu! Bagaimana seorang pemimpin melihat sesuatu, memahami, memahami, dan mengembangkan tindakan terbaik, harus menekankan untuk membuat kelompok lebih kuat, dan lebih berkelanjutan. Jika seseorang menciptakan dan mengembangkan, solusi yang layak, menjadi lebih baik, ia mulai membahas, cara terbaik untuk melanjutkan, dan apa yang harus dicapai!

2. Buat; karakter; bekerja sama: bernegosiasi secara efektif harus didasarkan pada kerja sama, daripada hubungan permusuhan. Berkomunikasi, dan mengartikulasikan, menunjukkan dan menunjukkan dengan jelas, tingkat karakter, yang menginspirasi, membantu menciptakan suasana, di mana semua pihak, fokus pada pertemuan pikiran, untuk kebaikan bersama!

3. Imajinasi; integritas; wawasan: Anda tidak memimpin, jika Anda hanya menerima, cara dan keterbatasan yang sama – lama, sama – lama, daripada melanjutkan dengan imajinasi yang relevan, berdasarkan pada integritas absolut, yang berfokus pada penyelesaian, keduanya, aktual, juga seperti yang dirasakan, tantangan dan hambatan!

4. Empati; mendorong; dapatkan: Ketika seseorang menghasilkan dengan empati yang tulus, daripada agenda pribadi apa pun, dan / atau, kepentingan komunitas relawan bobby nasution pribadi, ia mendorong, semua pihak, untuk melihat opsi dan alternatif. Ini memungkinkan seorang pemimpin, benar-benar, mendapatkan rasa hormat, dari semua orang yang terlibat, dan, dengan demikian, menciptakan dan mengembangkan, pertemuan yang benar-benar berkualitas, pikiran!

5. Kebutuhan: Seseorang harus melakukan sesuatu, bukan, hanya, berharap, untuk yang terbaik, dan rencana tindakan ini, harus didasarkan pada strategi, yang memprioritaskan kebutuhan, kekhawatiran, dll!

6. Biaya / biaya; pintar: Awal yang penting, untuk negosiasi yang efektif, adalah memiliki gagasan yang jelas, tentang implikasi / konsekuensi finansial / ekonomi, dan menyeimbangkan biaya, versus manfaat potensial! Mereka yang memahami ilmu negosiasi, lanjutkan, dengan cerdas, fokus, konsisten!

7. Penekanan; memperkaya / keunggulan: Ketika fokusnya adalah pada memperkaya pengalaman semua yang terlibat, ia menekankan untuk melanjutkan, dengan komitmen tertinggi dari keunggulan pribadi! Keterampilan dan kecakapan bernegosiasi, dimulai dengan perhatian yang mendalam, dan menekankan, cara terbaik untuk melanjutkan!

Akankah Anda memahami, dan berkomitmen untuk bernegosiasi, dengan perhatian, pada ILMU negosiasi yang efektif? Apa yang akan Anda lakukan, untuk memastikan hasil terbaik?

Reply