Layanan Pengiriman

Beberapa tahun yang lalu sulit bagi perusahaan internasional untuk memulai hubungan bisnis dengan perusahaan India karena fasilitas transportasi yang buruk. Perusahaan pelayaran dan perusahaan pengangkutan tidak menggunakan untuk menawarkan layanan mereka di India karena digunakan untuk mengambil banyak waktu dalam memilih dan mengirim pengiriman ke lokasi terpencil di negara tersebut.

Situasi sekarang telah berubah sepenuhnya dengan jalan yang lebih baik, pelabuhan udara dan proses kustom yang ramping. Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah India telah banyak berinvestasi dalam menjadikan ekspor impor sebagai praktik yang layak di India. India tidak diragukan lagi, salah satu ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia; Produsen India telah menciptakan ceruk di pasar dunia di sisi lain, konsumen India juga telah kecanduan banyak merek internasional Transportasi Barang dalam kehidupan mereka. Semua faktor ini telah memaksa perusahaan pengangkutan untuk menawarkan layanan pengiriman di India untuk mengimpor dan mengekspor berbagai produk dari / ke seluruh dunia. Ekspor impor telah menjadi hal yang mudah di negara ini sekarang dan banyak perusahaan ekspedisi melayani India dan perusahaan internasional lainnya dengan layanan mereka untuk memenuhi persyaratan pengiriman mereka.

Pelabuhan Udara

Di India ada lebih dari 325 bandara domestik dan 20 bandara internasional. CSA yang merupakan kepanjangan dari Bandara Chattrapati Shivaji (MUMBAI) dan IGI yang merupakan kepanjangan dari Bandara Indira Gandhi (DELHI) ​​bertanggung jawab untuk menyerahkan sekitar 50 persen pekerjaan kargo udara. Terlepas dari banyak bandara lainnya ada di kartu termasuk yang di Navi Mumbai, dekat Kharghar City. Semua keunggulan ini membuat layanan pengiriman lebih mudah dan sederhana.

Kereta api

India adalah salah satu dari lima negara teratas kargo murah medan di dunia yang memiliki jaringan kereta api besar, yang sangat cerdas digunakan untuk memenuhi persyaratan pengiriman di negara ini. Segera kereta yang sangat cepat akan diperkenalkan yang akan membuat transportasi lebih nyaman dan cepat. Proyek kereta api India RORO yang merupakan kepanjangan dari Roll On Roll Off Service, oleh Konkan Railway Corporation untuk menghubungkan berbagai lokasi di Maharashtra dengan pelabuhan-pelabuhan juga telah memfasilitasi perusahaan untuk memperluas layanan pengiriman dan pengangkutan mereka di wilayah tersebut.

Pelabuhan Laut

Transportasi laut telah menjadi pilihan pertama bagi perusahaan pelayaran di India. Ada total 50 pelabuhan kecil dan besar yang menangani layanan pengiriman dan lebih dari 90 persen pengiriman dilakukan melalui jalur laut. Dua pelabuhan utama adalah pelabuhan Mumbai dan Navi Mumbai yang dihitung untuk menangani lebih dari 70 persen dari total pekerjaan.

Reply