Improv Comedy for Speakers

Saat ini banyak penggemar sepatu yang memilih sepatu leather shoes for ladies tidak hanya warnanya yang nyentrik tetapi sepatu tersebut sangat nyaman di pakai dan memiliki harga yang terjangkau, Like Yellow leather shoes for ladies memiliki banyak farian jenis sepatu seperti sepatu boots,leathr,sneakers dll sehingga banyak orang yang membelinya. silahkan kunjungi Like Yellow leather shoes for ladies untuk mengetahui jenis sepatu yang modis dan nyentrik.

Improv Comedy
Berbicara di depan umum. Bagi sebagian orang, sekadar berpikir untuk berdiri di depan sekelompok orang dan menyampaikan pidato lebih menakutkan daripada ketinggian, ular, atau bahkan kematian. Bayangkan betapa takutnya orang-orang itu jika mereka diminta untuk berada di depan audiensi dan berbicara tanpa persiapan sebelumnya – tanpa naskah, tanpa pidato, tanpa apa-apa.

Kedengarannya gila? Nah itulah yang dilakukan para Komedian Improvisasional setiap hari. Komedi improvisasional (atau “Improv”) adalah bentuk teater tempat sekelompok aktor naik panggung tanpa persiapan terlebih dahulu dan menggunakan saran audiens untuk membuat komedi instan. Jika Anda pernah melihat acara televisi yang populer, “Whose Line Is It Anyway?” maka Anda telah melihat Improv Comedy.

Keterampilan yang memungkinkan seorang improviser untuk membuat komedi instan dapat sangat membantu setiap pembicara menjadi lebih nyaman dan kuat dari platform. Berikut adalah tiga alasan mengapa, jika Anda ingin menjadi pembicara yang lebih efektif, Anda harus belajar bagaimana menjadi seorang improviser yang hebat:

1) Improv Comedy, pada intinya, adalah tentang ekspresi diri. Improviser hanya memiliki dirinya sendiri di panggung kosong. Setiap gagasan yang ia kemukakan berasal dari dalam dirinya. Para improvisator terbaik menyadari hal ini dan memercayai insting mereka dan membiarkan ide-ide mereka mengalir keluar. Demikian pula, pembicara terbaik menyadari bahwa audiens ada di sana untuk melihatnya. Alih-alih bersembunyi di balik ide atau gaya orang lain, mereka 100% sendiri saat berbicara. Banyak pembicara membuat kesalahan dengan mengambil kelas akting menjadi lebih “dramatis” saat mereka berbicara. Hasilnya adalah speaker yang terlihat palsu dan kayu. Pemirsa tidak ingin “dramatis;” mereka ingin alami. Berlatih teknik komedi improvisasi dapat membantu Anda menjadi lebih alami.

2) Improv Comedy adalah format interaktif. Improvisasi mungkin merupakan satu-satunya bentuk seni di mana penonton hadir pada saat penciptaan. Akibatnya, kebutuhan, keinginan, dan suasana hati audiens dapat diperhitungkan untuk mengarahkan konten. Improvisasi yang hebat memberi makan dari energi kerumunan dan membangun konten yang dihargai penonton. Penampil memperhatikan penonton dan membuat penyesuaian halus saat ia pergi. Pembicara sebaiknya menggunakan pendekatan ini. Sebagian besar pembicara mempersiapkan pidato mereka dalam ruang hampa dan menyampaikannya persis seperti yang dipraktikkan. Namun, setiap audiens berbeda. Jika pembicara memperhatikan audiens saat dia berbicara, dia juga dapat membuat penyesuaian halus untuk meningkatkan efektivitasnya (menyesuaikan kecepatan, energi, volume, dll.) Jika Anda melakukan ini, tidak hanya pidato Anda akan lebih kuat, tetapi Anda akan juga mengembangkan “hubungan dan koneksi” yang didambakan dengan penonton.

3) Ada yang salah. Seorang pembicara yang hanya mengandalkan apa yang mereka hafal akan dengan mudah dilemparkan oleh gangguan yang selalu terjadi. Jika waktu terputus, atau ponsel berdering, atau heckler menuntut perhatian, pembicara tidak akan mendapat respons. Bagi seorang improviser, gangguan hanyalah satu alat lagi yang digunakan untuk menjelaskan maksud mereka. Sikap improvisasi utama adalah “mengikuti arus.” Sebagai seorang pembicara, sikap ini akan membuat Anda tidak bisa bergerak dari atas panggung. Anda akan dianggap sebagai profesional sejati, dan audiensi akan mengagumi kemampuan Anda untuk menangani interupsi.

Ini hanya tiga ide sederhana yang merupakan cara ampuh di mana komedi improvisasi dapat membuat siapa pun menjadi pembicara yang lebih kuat. Ada banyak cara yang terkait dengan semua aspek berbicara: konten, pengiriman, bercerita, gaya, humor, dll, tetapi ketiganya adalah titik awal yang sempurna.

Jika Anda belum pernah melakukan atau menggunakan improvisasi, maka pertimbangkan untuk mengambil kelas. Anda tidak hanya akan belajar keterampilan yang berguna untuk berbicara (dan kehidupan), tetapi itu akan menjadi kelas paling menyenangkan yang pernah Anda ikuti!

Reply