Bagaimana Cara Menulis Proposal Disertasi Anda dengan Benar?

Proposal Disertasi adalah bagian penting dari penulisan sebelum Anda menulis disertasi akhir Anda dan oleh karena itu Anda perlu mengikuti struktur yang tepat untuk dapat menulis proposal dengan cara yang lebih baik.

Proposal disertasi pada dasarnya adalah sepotong kecil dokumen yang menjelaskan apa yang ingin Anda diskusikan dalam disertasi akhir Anda. Diperlukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tertentu, Priority PTN memberikan latar belakang teori serta metode penelitian beserta kemungkinan hasil yang diperoleh. Proposal disertasi bukanlah semacam esai atau artikel tetapi sebenarnya membahas argumen-argumen untuk membuktikan penelitian dan sudut pandang penulis. Ini adalah bagian penting dari tulisan dan saat Anda mengerjakannya, Anda bisa mendapatkan bantuan dari penasihat. Di sini, di artikel ini, Anda dapat mempelajari beberapa hal dasar tetapi paling penting tentang penulisan proposal yang tepat.
Judul

Judul harus sederhana dan pendek dan jangan mencoba membuatnya tidak perlu selama tidak menarik perhatian orang. Tetap pada intinya dan cobalah untuk mendeskripsikan lebih banyak dengan kata-kata yang lebih sedikit dan jika Anda membuatnya tetap pendek, itu pasti akan bekerja dengan cara yang lebih baik.

Tujuan

Anda perlu membuat daftar tujuan dasar yang memperkenalkan proposal utama Anda, Lulus Kedinasan tetapi perlu diingat bahwa daftar tersebut harus memiliki kurang dari 3 tujuan karena lebih banyak dianggap terlalu banyak. Memiliki lebih banyak tujuan tidak akan memungkinkan Anda untuk fokus pada yang utama dan Anda mungkin kehilangan pegangan pada topik tersebut.

Teoretis

Anda tidak harus mengikuti batasan kata tertentu tetapi Anda dapat menggunakan sebanyak yang Anda butuhkan untuk mendeskripsikan gagasan utama dan bidang studi utama Anda dengan jelas. Namun, sebaiknya Anda membatasi diri karena menggunakan kata-kata yang tidak perlu dapat membuat proposal disertasi Anda tidak menarik.

Penelitian

Ketika sampai pada bagian ini, Anda perlu menyoroti area tertentu dari penelitian Anda dan Anda pasti ingin memperbesar ide-ide utama yang dibahas sebelumnya dalam pertanyaan penelitian. Berikan fokus khusus pada bagian ini karena mencakup pentingnya penelitian Anda.

Metodologi

Bagian ini menjelaskan jenis studi yang akan dilakukan dan bagaimana semua itu akan dilakukan seperti informasi atau data apa yang perlu diperoleh dan digunakan dalam disertasi. Apalagi bagaimana integritas akan dikontrol dan teknik apa yang bisa digunakan. Ini benar-benar bagian yang penting dan akan menyampaikan relevansi informasi yang diperoleh selama penelitian. Anda akan memasukkan rincian lengkap dari prosedur atau instrumen yang akan digunakan.

Hasil

Bagian ini memberi Anda ruang untuk mendeskripsikan hasil yang mungkin, tetapi tentu saja Anda hanya memprediksi berdasarkan pekerjaan penelitian Anda dan hasilnya tidak harus 100% akurat. Karena itu, Anda perlu memprediksi hasil terbaik yang mungkin didapat.

Linimasa

Anda mungkin juga perlu memasukkan garis waktu dalam beberapa proposal karena garis waktu membantu dalam mengelola penelitian disertasi secara keseluruhan. Ada berbagai jenis alat dan peta yang dapat digunakan dalam proposal Anda, tetapi saat Anda mengerjakan garis waktu, pastikan untuk memberikan tampilan yang realistis.

Bibliografi

Daftar pustaka biasanya tidak diperlukan dalam proposal Apresia Bimbel bahasa inggris disertasi tetapi jika Anda diminta untuk mengerjakan bagian ini, Anda perlu membuat daftar referensi yang akan digunakan dalam disertasi Anda.

Kesimpulan

Semua faktor yang disebutkan di atas akan memungkinkan Anda untuk menulis proposal disertasi Anda dengan cara yang tepat dan oleh karena itu, Anda perlu memahami masing-masing dengan jelas sebelum Anda mulai bekerja. Menjaga struktur yang tepat dalam fokus akan memungkinkan Anda memberikan yang terbaik.

Reply